Thursday, August 11, 2011

Trik Menghadapi Serangan

Pertama
Kalau serangan terjadi waktu kita sedang online, catat semua jam serangannya, kemudian cek apakah itu serangan pandu, nuke, or noble.(CEK MENGGUNAKAN ATTACK PLANNER)

Kedua
Jika akan meminta bantuan di forum, jangan lupa untuk memberitahukan juga koordinat desa yang akan di deff & koordinat desa penyerang supaya bisa di counter attack oleh teman2 kita yang lain.

Ketiga
Kalau tidak yakin dengan deff yang ada di desa dan bantuan deff dari teman2 lain masih dalam perjalanan, kalau serangan pertama bukan noble, lebih baik serangan dihindarkan saja. Kalau serangan noble baru dihadang dengan deff yang ada di desa kita.(SNIPE)

Yang terpenting sih tidak panik waktu mendapatkan serangan. Buat teman2 yang lain juga, jangan ragu buat support deff ke teman2 kita. Dan buat teman2 yang butuh deff tapi tidak mendapatkan bantuan dari teman2 yang lain juga jangan lantas berasumsi bahwa tidak ada yang peduli. Karena mungkin saja deff temen2 kita saat itu sedang support deff di tempat yang lain.

MUNGKIN TRICK2 SEPERTI:
snipe
retacking
dodge

temen2 udah pada tau tapi ada satu trik lagi yaitu:meningkatkan kesetiaan desa kita sendiri.
misal:kita sudah yakin trop kita g" bakal cukup buat snipe nuke terakhir lawan yang dibarengi maka kita naikin lagi kesetiaan desa kita dengan cara mendatuk diri sendiri dengan di selipi antara datuk ke 3 dan ke 4 lawan ini juga kalau kita lagi di gb rame2 dan eta setiap musuh masuk desa sama sementara kalau datuk ke 3 lawan masuk kesetian desa kita dibawah 25 jadi kita harus naikin kesetiaannya lagi.

contoh:kesetiaan desa sudah 25 maka datuk lawan terakhir yang masuk bakal menyisakan 1 poin kesetiaan biasanya sering berhasil tapi g" tau juga siapa tau mau gagal

0 comments:

Popular Posts