Wednesday, August 10, 2011

Peraturan - Pemain yang berbagi koneksi Internet

Selama Pemain berbagi koneksi internet (dan 24 jam setelahnya) sama sekali tidak diperbolehkan ada interaksi diantaranya. Mereka tidak diperbolehkan saling memasok, mendukung atau menyerang satu sama lain, melakukan penyerangan terkoordinasi atau berinteraksi dengan cara lain APAPUN. Pemain yang berbagi koneksi internet harus menunggu minimal 3 minggu sebelum menyerang, mengirim Sumber Daya, mendukung Pemain yang sama (berkoordinasi terhadap pihak ketiga). Ini artinya 3 minggu setelah perintah TERAKHIR telah DIBERIKAN sebelum Pemain yang lain dapat menyerang/mendukung juga. Juga dilarang untuk menyerang terkoordinasi dari kedua Akun pada saat yang sama dari koneksi yang sama. Harus ada paling tidak waktu 3 minggu antara perintah apapun dari Akun yang berbeda pada koneksi yang sama. Ini tidak mempengaruhi Pengasuhan karena bersifat sementara dan Akun yang diasuh dapat dipindahkan ke koneksi yang lain. Berbagi koneksi secara teratur harus dilaporkan (Pengaturan -> Berbagi Koneksi Internet) dan semua interaksi dilarang selamanya untuk Akun - Akun tersebut.

Penjelasan Rinci:
Peraturan ini berlaku untuk semua orang yang berbagi komputer atau jaringan dengan satu atau lebih Pemain. Jaringan yang dibagi umumnya terjadi di rumah, tempat kerja, atau lembaga pendidikan. Semua Pemain yang tahu berbagi koneksi internet secara teratur harus saling menambahkan melalui fitur Berbagi Koneksi Internet. Semua kasus koordinasi ke pihak ketiga dilarang dalam jangka waktu 3 minggu setelahnya.

Contoh:

  • Jika kamu berbagi koneksi paling tidak selama 72 jam (3 hari) Berbagi Koneksi Internet harus dimasukkan oleh KEDUA Akun.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan Akun dalam cara apapun yang menguntungkan Akun lain di koneksi yang sama.
  • Pemain yang berbagi koneksi internet tidak diperbolehkan menyerang, memasok atau mendukung Pemain yang sama.
  • Pemain yang berbagi koneksi internet tidak diperbolehkan saling menyerang, memasok atau mendukung satu sama lain.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan Akun ketiga untuk memindahkan Sumber Daya atau Desa antara Akun di koneksi internet yang sama. Dalam kasus tersebut ketiga Akun dianggap melanggar peraturan.
  • Dilarang menggunakan Akun dalam koneksimu untuk melakukan Pembalasan* Pemain lain demi Akun lain di koneksi yang sama.
  • Dua Akun tidak boleh sekalipun menyerang atau mendukung Pemain yang sama (pihak ketiga) pada waktu sedang berbagi koneksi internet dan 24 jam setelahnya.
  • Pemain yang berbagi koneksi internet diperbolehkan menyerang Pemain yang berbeda dari Kaum yang sama.
  • Tidak diperbolehkan membuat lebih satu Akun dan memainkannya seakan sebagai Akun yang berbeda menggunakan fitur Pengasuhan Akun.
  • Tidak diperbolehkan melakukan serangan terkoordinasi antara Pengasuh Akun dan Akun yang diasuhnya atau Akun - Akun yang diasuh Pemain yang sama selama masa Pengasuhan Akun dan 24 jam setelahnya.
Penjelasan Rinci mengenai Pembalasan
Pembalasan dari koneksi internet yang sama dianggap ilegal. Sebuah tindakan dianggap Pembalasan bila kamu menyerang Pemain yang menyerang seseorang di koneksi internetmu, baik karena berbagi atau karena Pengasuhan Akun. Ini adalah contoh umum yang legal dan yang tidak. Silahkan kirimkan Tiket Permintaan

Bantuan jika ada pertanyaan lebih lanjut.

  • Jika Pemain A mengasuh sebuah (atau beberapa) Akun yang sedang diserang dan tidak seorangpun dari pemain yang menyerang tersebut juga menyerang Pemain A, maka Pemain A harus menunggu 24 jam SETELAH pengasuhan diakhiri untuk boleh menyerang para penyerang Akun yang sedang diasuhnya tersebut.
  • Jika Pemain A & B berbagi koneksi, dan Pemain C menyerang keduanya - hanya SATU dari mereka yang boleh membalas.
  • Jika Pemain A & B berbagi koneksi, dan Pemain C menyerang Pemain A, hanya Pemain A yang boleh membalas.
  • Jika Pemain A sedang mengasuh Akun Pemain B, dan Pemain C menyerang keduanya - hanya SATU Akun yang boleh membalas, yang satu lagi harus menanti 24 jam setelah Pengasuhan Akun selesai.

0 comments:

Popular Posts