Thursday, August 11, 2011

Teknik Bertahan - Rebut kembali (Renoble)

Rebut kembali (Renoble)

Jika membidik tidak dapat dilakukan, cara lainnya adalah membiarkan musuh memperolehnya tapi langsung kita rebut kembali setelahnya.

Cara ini membutuhkan 2 datuk tersedia dari desa lain dalam jarak cukup dekat dari desa tersebut. Setelah datuk lawan merebut desa kita, kesetiaan desa akan ada di angka 25, karena satu kali serangan datuk menurunkan kesetiaan desa antara 15-35, 2 datuk sudah pasti akan merebut kembali desa tersebut.

Untuk amannya kita harus berusaha agar datuk pertama kita tiba sedekat mungkin setelah Datuk 4 tiba.

Yang harus diperhatikan adalah lawan tertentu akan mengirimkan pasukan pendukung satu detik setelah Datuk 4, jangan sampai datuk kita tiba setelah pasukan pendukung tiba. Begitu juga bila datuk lawan ternyata dikirim dari desa defensif, kemungkinan Datuk 4 sudah membawa pasukan bertahan.

Datuk-Nuklir-Rebut (Prenoble-Nuke-Renoble)

Taktik ini bertujuan untuk merugikan musuh yang menyerang dan melumpuhkan kekuatan desa datuknya.

Pertama - tama, seranglah desamu tersebut dengan datuk dari desa lain, umumnya 3 datuk atau 3 kali serang sudah cukup. Target kita adalah pada saat Datuk 1 lawan tiba, kesetiaan desa kita berada di bawah angka 15.

Otomatis, Datuk 1 musuh akan merebut desa tersebut, pasukan yang bersamanya akan manjadi pasukan bertahan di desa tersebut, sementara Datuk 2, 3 dan 4 yang tiba kemudian akan terbunuh oleh pasukan tersebut.

Tepatkan nuklir kita tiba setelah Datuk ke 4 tiba sehingga akan menghabiskan pasukan serang lawan yang terpaksa menjadi pasukan bertahan.

Di belakang nuklir tersebut susulkanlah 2 serangan datuk untuk merebut kembali desa tersebut.

Jika semuanya lancar, pada akhir pertempuran desa tersebut tetap milikmu, sedangkan lawan akan kehilangan 4 datuk dan nuklirnya.

0 comments:

Popular Posts