Tuesday, August 9, 2011

Peraturan - 1 Pemain Hanya diperbolehkan Memiliki 1 Akun

Satu Akun per Pemain

Setiap pemain hanya diperbolehkan memiliki satu Akun tiap Dunia Permainan. Ini tidak termasuk Akun yang sedang diasuh melalui fitur Pengasuhan Akun. Dilarang memberitahukan passwordmu dengan Pemain lain di dunia manapun yang sedang kau mainkan.

Contoh:

  • Mengetahui, mencatat atau menyimpan password milik Akun lain di Dunia yang kamu mainkan, untuk alasan apapun, sudah pasti 100% dilarang. Jika seorang Pemain mengirimkan passwordnya padamu, kamu wajib melaporkannya sebagai pelanggaran peraturan.
  • Diperbolehkan bermain lebih dari satu orang Pemain dalam satu komputer. Walaupun begitu, Pemain hanya boleh untuk login ke Akunnya masing - masing dan tidak boleh ke Akun anggota keluarga atau temannya, dan harus menaati Peraturan §2. Setiap Pemain harus memilih passwordnya sendiri dan tidak boleh memberitahukannya kepada Pemain lain.
  • Diperbolehkan beberapa orang memainkan Akun yang sama selama Akun yang dimainkan tidak terdaftar di Dunia permainan manapun di mana terdapat Akun lain yang dimainkan oleh salah satu dari mereka.
  • Kamu tidak boleh login ke Akun lain MANAPUN menggunakan password milik Pemain tersebut dalam Dunia MANAPUN tempat kamu bermain. Untuk dapat masuk ke Akun Pemain lain, Pemain tersebut harus menjadikan kamu Pengasuh Akun menggunakan fitur Pengasuhan Akun (Pengaturan -> Pengasuhan Akun). TIDAK ADA pengecualian untuk peraturan ini.
  • Dilarang keras mencoba masuk ke Akun atau login tanpa ijin. Kegagalan percobaan masuk ke Akun Pemain lain dicatat dan akan dihukum.
  • Menebak password Pemain lain juga dilarang. Harap pilih password yang tidak mudah ditebak. Kami tidak akan mengembalikan kondisi Akun ataupun Pasukan yang hilang karena password yang dipilih mudah ditebak.
  • Sidding DILARANG KERAS untuk semua Akun manapun. Sidding adalah tindakan mengubah browsermu sehingga dua Pemain dapat menggunakan Akun pada saat/menit/detik yang sama, dan TIDAK termasuk dalam Pemain Ganda.

0 comments:

Popular Posts