Wednesday, August 10, 2011

Peraturan - Pengasuhan Akun

Pengasuhan Akun adalah cara sementara untuk memainkan Akun seseorang pada saat pemiliknya tidak dapat login ke Akun tersebut. Sementara seorang Pemain sedang mengasuh Akun Pemain lain, tidak ada interaksi (menyerang/memasok/mendukung/menyerang atau bertahan terkoordinasi) diperbolehkan antara satupun Akun yang dimainkan melalui koneksi internet yang sama dengan Pengasuh Akun (termasuk teman, keluarga, dan rekan kerja di koneksi yang sama). Hal ini termasuk semya Akun yang sedang diasuh oleh Pemain - Pemain yang menggunakan koneksi tersebut. Semua interaksi dilarang sampai dengan 24 jam SETELAH moda Pengasuhan Akun dibatalkan atau dipindahkan.

Tidak diperbolehkan untuk mengasuh Akun dan menggunakannya untuk membesarkan Akun lain. Akun yang jelas digunakan untuk membesarkan Akun lain akan diblokir. Semua yang tertera dalam §2 harus diikuti. Pemain dan pengasuh Akun sama - sama bertanggungjawab atas tindakan Akun yang sedang diasuh. Pastikan kamu dapat mempercayai orang yang kamu pilih sebagai pengasuh atau pemilik Akun yang sedang kamu asuh. Tidak diperbolehkan menyalahgunakan Pengasuhan Akun. Pengasuh Akun yang dengan sengaja menghancurkan atau merusak Akun yang sedang diasuhnya akan dihukum. Kami akan menghukum Pengasuh Akun jika jelas ada niat untuk merusak kerja keras Pemilik Akun di luar perintahnya, kami tidak akan bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi pada sebuah Akun, jadi harap pastikan bahwa kamu memilih Pengasuh Akun yang bertanggung jawab.

Contoh:

  • Diperbolehkan untuk menyerang dan menaklukkan Desa dengan Akun yang sedang kamu asuh.
  • Diperbolehkan untuk menyerang Pemain yang berbeda dari Kaum yang sama dengan Akunmu dan Akun yang sedang kamu asuh (misalnya serangan terpisah ke pemain yang berbeda).
  • Tidak diperbolehkan memberikan Sumber Daya secara gratis dari Akun yang sedang kamu asuh, bahkan bila Desa tersebut akan diberikan.
  • Tidak diperbolehkan mengirimkan surat kepada Pemain lain untuk tahu apakah dia sedang aktif atau tidak sebelum menyerang dari Akun lain dalam koneksimu.
  • Tidak diperbolehkan menggunakan Akun dengan cara apapun untuk menguntungkan Akun lain di koneksi yang sama.
  • Seorang Pengasuh Akun tidak boleh menyerang atau mendukung Pemain yang sama dari Akunnya dan Akun yang sedang dia asuh selama Pengasuhan Akun aktif. Ini tidak diperbolehkan bahkan bila ada jeda waktu 24 jam antara kedua serangan itu. Pemain yang sama hanya boleh diserang bila Pengasuhan Akun sudah diakhiri paling tidak 24 jam.
  • Tidak diperbolehkan mendukung atau menyerang Pemain lain di koneksi internet yang sama baik sebagai Pengasuh Akun atau Akun yang diasuh.
  • Tidak diperbolehkan menyerang Pemain yang sedang diasuh oleh seseorang di koneksi yang sama denganmu.
  • Dilarang keras menyerang atau mendukung Pemain yang sama dari Akunmu dan Akun yang sedang kamu asuh.

Pengasuhan Jangka Panjang
Kami memperbolehkan Pemain mengasuh Akun dalam jangka waktu yang panjang dengan batasan - batasan tertentu pada Akun. Jika Akun tersebut mempunyai Pemilik yang akan kembali, dan kamu tahu kapan si Pemilik akan kembali maka diperbolehkan untuk mengasuh. Akun yang diasuh dengan Pemilik yang tidak akan kembali dianggap sebagai Pengasuhan Permanen. Karena bersifat semenntara, jika sebuah Akun diasuh selama 60 dari 120 hari terakhir, Akun akan menjadi Akun "Terbatas". Pengasuh Akun tidak akan dapat menyerang atau mendukung Pemain lain atau mengirimkan Sumber Daya. Setiap Akun harus mempunyai Pemilik Akun yang aktif. Jika Pemilik Akun memutuskan bahwa dia tidak akan kembali bermain, Akun tidak boleh dimainkan secara permanen oleh Pengasuh Akun.

Semua yang tertera harus diikuti.

  • Tidak diperbolehkan untuk memainkan secara permanen Akun yang sedang kamu asuh hanya untuk membesarkan Akun lain, bahkan jika Akun lain itu berada di koneksi yang berbeda.
  • Akun yang diasuh selama lebih dari 120 hari tanpa alasan akan dibatalkan Pengasuhan Akunnya oleh Tim Perang Kaum.

0 comments:

Popular Posts