Wednesday, August 10, 2011

Peraturan - Akun Pembesar

Akun Pembesar

Tidak diperbolehkan membuat Akun untuk menguntungkan Akun lainnya atau memelihara Akun yang tidak aktif untuk tujuan tersebut. Akun yang digunakan untuk membesarkan Akun lain akan diblokir. Akun yang diketahui dibesarkan oleh Akun Pembesar akan menerima hukuman juga. Jika kamu mencurigai sebuah Akun hanya digunakan untuk membesarkan Akunmu atau Akun lain, kamu harus melaporkannya dengan mengirimkan Tiket Bantuan.


Contoh:

  • Jika kamu memutuskan untuk berhenti bermain kamu tidak diperbolehkan untuk terus hanya supaya bisa membesarkan satu atau lebih Akun lain! Penggunaan Pengasuh Akun permanen (atau berganti) untuk hal ini dapat berakibat pada pemblokiran Akun para Pengasuh tersebut!
  • Jika kamu menerima Sumber Daya dari Akun Pembesar secara jelas kamu harus melaporkannya. Jika kamu tidak melaporkannya Akunmu dapat diblokir bersama dengan Akun Pembesar tersebut!
  • Pemberian Desa dan menaklukkan Desa lain untuk diberikan lagi dapat dianggap sebagai Pembesaran, karena Akunmu tidak mendapat keuntungan dari proses tersebut.
  • Pengiriman Sumber Daya boleh - boleh saja, tetapi bukti - bukti Pembesaran dapat diketahui dari Akun tersebut tidak dimainkan dan tidak berkembang, tetapi hanya mengirimkan Sumber Daya, yang juga adalah melanggar peraturan.
  • Menggunakan Pasukan untuk mengosongkan Desa untuk Kaummu dapat diterima, tapi jika Akun tidak diuntungkan atau berkembang maka serangan tersebut akan dianggap upaya Pembesaran dan Akun dapat diblokir karenanya.
  • Jika Pemain berhenti, dapat diterima untuk mengirimkan Pasukan keluar dari Desa dan desa tersebut dapat diDatuk, karena memang tidak akan kembali. Membangun ulang pasukan ini untuk dikirim terus - menerus dapat dianggap melanggar peraturan dan dapat diblokir karenanya.

0 comments:

Popular Posts